Cara Gampang Membuat Kata Pengantar Makalah

Untuk membuat kata pengantar dala sebuah makalah tidak begitu susah, asakan mengikuti alur dan tatacara urutan pembuatannya. Dalam membuat kata pengantar ada beberapa urutan yang perlu diperhatikan.

Hal-hal yang perlu diperhatikan dalam membuat kata pengantar makalah diantaranya :
1. Pujian kepada tuhan yang maha esa
2. buat yang beragama islam, bisa dilanjutkan dengan selawat salam
3. rasa terimakasih kepada Guru/dosen dalam bidang studi makalah tersebut
4. boleh ditambah dengan rasa terimaksih kepada orang yang berjasa dalam pembuatan makalah tersebut.
5. Permintaan saran dan kritik dari pembaca.

Dengan mengikuti alur pembuatan kata pengantar diatas, isnyAllah anda bisa membuat kata pengantar makalah dengan mudah. Berikut saya lampirkan contoh kata pengantar.

Judul Makalah : Cara Gampang Membuat Kata Pengantar Makalah
Bidang Studi : Kata Penganatar Makalah
Penyusun Makalah : N/A
Pembahasan :
KATA PENGANTAR

Dengan memanjatkan puji syukur ke hadapan Tuhan Yang Maha Esa atas karunia yang dilimpahkan sehingga makalah ini, dapat diselesaikan dengan baik. Makalah ini dapat dilaksanakan dengan baik berkat keterlibatan berbagai pihak yang telah dengan tulus ikhlas memberikan bimbingan, motivasi, materi atau fasilitas pendukung lainnya. Untuk itu, melalui kesempatan ini disampaikan ucapan terima kasih kepada :

SMK MUHAMMADIYAH Sibuluan I selaku fasilitator tempat pelatihan jardiknas..
Semua pihak yang tidak dapat penulis sebutkan satu persatu yang membantu penyelesaian makalah ini. Akhirnya, ucapan terima kasih yang mendalam kepada ayahanda dan ibunda,serta kedua adikku yang tercinta yang tidak pernah berhenti memberi dukungan dan semangat.

Semoga Tuhan Yang Maha Esa, memberi karunia atas budi baik dari semua pihak yang terlibat dalam membaca makalah ini. Karya tulis ini, dengan segala keterbatasannya dipersembahkan kepada dunia pendidikan, semoga ada manfaatnya untuk pengembangan sumber daya manusia di negara tercinta ini.

Penulis

Suralaga 26 April 2017

Penulis
KATA PENGANTAR

Puji syukur kami persembahkan kepada kehadiran Tuhan semesta alam yaitu Allah SWT atas limpahan rahmat dan karunia-Nya sehingga kegiatan penulisan makalah ini dapat berjalan dengan baik, meskipun , terdapat beberapa kendala dari penulisan ini yang menunjukkan keterbatasan kapasitas kami sebagai seorang manusia.Shalawat dan salam tetap tercurahkan kepada junjungan umat Islam pembawa risalah kebenaran yaitu Rasulullah Muhammad saw.

Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada pembimbing kami , yaitu Darmawati H.S.Ag.,M.HI. yang telah memberikan tugas kepada kami yang sekaligus kami dididik dan dilatih untuk jauh lebih berkualitas dan profesional sesuai bidang studi kami di dalam dunia perkuliahan.

Kami juga meminta maaf atas kesalahan dan kekeliruan yang terdapat dalam penulisan makalah kami .Oleh karena itu , kami meminta saran dan kritikan yang akan membawa kami menuju kearah yang lebih baik.

Suralaga 26 April 2017

Penulis
Terimaksih telah mengunjungi blog kami, anda bisa mendownload contoh makalah lengkap lainnya, dan juga contoh paper, jurnal internasional, kumpulan artikel, proposal, dll.
KLIK 2X link download agar link download tidak error/404.

The Latest Article :