Contoh Paper tentang Transformasi Genetik Salak Pondoh untuk Rekayasa Buah Partenokarpi

Paper ini Membahas tentang Transformasi Genetik Salak Pondoh untuk Rekayasa Buah Partenokarpi, anda bisa mendownload contoh Paper ini lengkap dengan contoh Paper termasuk cover Paper, kata pengantar,Abstrak, daftar isi, Pembahasan Paper, penutup, dan saran.

Judul Paper: Transformasi Genetik Salak Pondoh untuk Rekayasa Buah Partenokarpi
Bidang Studi : Biologi
Penyusun :
Penjelasan Skripsi :
Penerapan teknik-teknik genetika molekuler untuk mengubah susunan genetik dalam kromosom atau mengubah sistem ekspresi genetik yang diarahkan pada kemanfaatan tertentu. Zat pengatur tumbuh (ZPT) lain, seperti giberelin dan sitokinin juga terbukti dapat menggantikan peran biji dalam perkembangan buah. Namun, untuk efisiensi partenokarpi perlu kombinasi atau pengulangan aplikasi ZPT tersebut. Zat pengatur tumbuh berpengaruh langsung maupun tidak langsung terhadap kandungan auksin (IAA) endogen dalam bakal buah (ovary), baik setelah polinasi dan fertilisasi ataupun setelah aplikasi ZPT dari luar.

Kadar auksin selama perkembangan bakal buah berbeda-beda untuk setiap tanaman, tetapi umumnya meningkat pada saat 20 hari setelah pembungaan baik pada bunga yang diserbuki atau yang disemprot auksi. Peningkatan kadar IAA pada bakal buah akan merangsang pertumbuhan dan perkembangan buah pada fase awal pembungaan. Mekanisme inilah yang mengilhami para ahli bioteknologi pertanian dalam pembentukan buah partenokarpi melalui rekayasa genetika. Salah satu contoh buah partenokapri yaitu salak pondoh yang merupakan hasil trasformasi genetik melalui A. fumefaciens.
Terimaksih telah mengunjungi blog kami, anda bisa mendownload contoh Paper lengkap lainnya, dan juga contoh Makalah, jurnal internasional, kumpulan artikel, proposal, dll.
KLIK 2X link download agar link download tidak error/404.

The Latest Article :