Contoh Kata Pengantar Makalah Akutansi

Contoh Kata Pengantar Makalah Akutansi ini kami buat agar bisa mejadi panduan anda dalam membuat kata pengantar makalah. anda juga bisa mendownload contoh makalah lengkap dengan contoh makalah termasuk cover makalah, kata pengantar, daftar isi, Pembahasan makalah, penutup, dan saran.

Kata Pengantar:

KATA PENGANTAR

Puji syukur Penulis panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena berkat rahmat-Nya sehingga Penulis dapat menyelesaikan tugas mandiri terpat pada waktunya. Penulis sangat tertarik untuk membuat karya tulis ilmiah dengan judul Sistem Informasi Akuntansi.

Tujuan tugas mandiri ini diajukan untuk memenuhi syarat mengikuti ujian tengah semester 6, mata kuliah system informasi akuntansi Fakultas Ekonomi Program Studi Ekonomi Akuntansi Univeristas Pamulang. Penulis menghadapi hambatan dalam menyelesaikan tugas mandiri ini, tetapi dengan bimbingan dan bantuan dari berbagai pihak sehingga Penulis dapat menyelesaikan tugas mandiri ini. Oleh karena itu Penulis mengucapkan terima kasih kepada :
- Bapak Juli Ismanto Selaku dosen pembimbing mata kuliah Sistem informasi akuntansi
- Orang tua dan teman-teman yang selalu memberikan Motivasi dan semangat, serta do’a
Penulis menyimpulkan bahwa tugas ini masih belum sempurna. Untuk itu Penulis menerima kritik serta saran guna kesempurnaan tugas mandiri ini yang mudah-mudahan bermanfaat khususnya bagi Penulis serta Pembaca pada umumnya.

Pamulang, 20 Maret 2017


PENULIS

Terimaksih telah mengunjungi blog kami, anda bisa mendownload contoh makalah lengkap lainnya, dan juga contoh paper, jurnal internasional, kumpulan artikel, proposal, dll.
KLIK 2X link download agar link download tidak error/404.

The Latest Article :